MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 30 April 2024
shade

Rapat Rutin Bulanan dan Sosialisasi Reformasi Birokrasi PN Makale

foto sosialisasi 2

Pada hari Selasa, tanggal 14 Maret 2017 pada pukul 09.30 WITA diadakan rapat rutin bulanan sekaligus dilaksanakannya sosialisasi reformasi birokrasi di Pengadilan Negeri Makale. Rapat diadakan di ruang sidang Pengadilan Negeri Makale dan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, Bapak H. Muhammad Djamir, S.H., M.H. dengan dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh pegawai serta tenaga honorer Pengadilan Negeri Makale. Dalam kesempatan ini Ketua Pengadilan Negeri Makale menyampaikan bahwa dalam rangka Akreditasi maka perlu adanya sosialisasi tentang reformasi birokrasi. Diharapkan dengan dilaksanakannya sosialisasi kegiatan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Negeri Makale maka sasaran hasil utama yaitu Peningkatan kapasitas dan akuntabilitas organisasi, Organisasi yang bersih dan bebas KKN serta Peningkatan pelayanan publik dapat terwujud. Ketua Pengadilan Negeri Makale juga menyampaikan dan menghimbau agar seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale dapat memberikan pelayanan yang maksimal dan berkualitas bagi masyarakat pencari keadilan.

 

Selengkapnya...

Kunjungan Kerja Badan Pengawasan MA RI pada Pengadilan Negeri Makale

bawas

Pada tanggal 27 Februari 2017 Pengadilan Negeri Makale mendapat kunjungan kerja dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI. Kunjungan Kerja Tim Badan Pengawasan yang diketuai oleh Ibu Naomi Manggalatung dilakukan dalam rangka salah satu bentuk Pengawasan kinerja Pengadilan Negeri dan jajarannya dibawah naungan Mahkamah Agung. Pengawasan dilakukan sebagai bentuk kontrol oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung untuk menciptakan instansi peradilan yang bersih, kredible, transparan serta pencegahan tindak terhadap praktek-praktek ilegal oleh oknum yang tidak bertanggung jawab di lingkungan peradilan serta meningkatkan kepercayaan masyarakat dengan adanya pemeriksaan kinerja dan integritas.

 

Pertemuan Bulanan dan Arisan Dharmayukti Juli 2016

FOTO 15Pada tanggal 22 Juli 2016 di Pengadilan Negeri Makale, ibu-ibu Dharmayukti mengadakan pertemuan bulanan sekaligus acara arisan yang rutin dilakukan setiap bulannya. Acara ini tidak hanya diikuti oleh ibu-bu Dharmayukti dari Pengadilan Negeri saja tetapi gabungan dengan ibu-ibu Dharmayukti dari Pengadilan Agama. Kegiatan ini diadakan bukan hanya sekedar untuk kumpul-kumpul arisan saja tetapi sebagai bentuk untuk mempererat persaudaraan / silahturahmi antara istri-istri pegawai pengadilan baik Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama.

 

 

Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan Dharmayukti

Kegiatan Rutin Kerja Bakti

makale

 

      Pada hari Jumat tanggal 15 Juli 2016, Pengadilan Negeri Makale melakukan kegiatan kerja bakti di lingkungan Pengadilan Negeri Makale. Kegiatan kerja bakti ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari jumat oleh semua pegawai Pengadilan Negeri Makale. Kegiatan Kerja bakti ini merupakan suatu bentuk dan upaya menciptakan suasana lingkungan peradilan yang bersih dan sehat.

 

 Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan kerja bakti

 

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat