MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 30 April 2024
shade

Kegiatan

Acara Pembinaan dan Pengawasan Rutin oleh Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pegadilan Tinggi Makassar

Pengawasan 2

Rabu, 24 Juli 2019, Pengadilan Negeri Makale Kelas IB Kedatangan Rombongan Hakim Tinggi Pengawas Daerah beserta tim yang berasal dari Pengadilan Tinggi Makassar. Rombongan tim tersebut diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi yaitu, H. Nasaruddin Tappo, S.H., M.H. , 2 orang Hakim Tinggi yaitu, Daniel Palittin, S.H., M.H. , H. Ahmad Shalihin, S.H., M.H., Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Syamsu Rasbu Indra, S.H., M.H., Panitera Pengganti, Hj, Darmawati, S.H., M.H. dan Staf Subag Kepegawaian dan TI, Herdiyanto, S.Kom. .Kehadiran Rombongan ini adalah dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Makassar. .

Selengkapnya...

Acara Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

ZI 1

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Makale, Bapak Timotius Djemey, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Makale  menggelar Acara Pembangunan Zona Integritas. Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Makale. Acara yang bertema “Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)“ tersebut dihadiri oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tana Toraja dan Toraja utara, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja, Kepala Rumah Tahanan Negara Makale atau yang mewakili.

Selengkapnya...

Acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

wkpn 2

Pada hari Jumat, tanggal 24 Agustus 2018 pukul 09.30 WITA di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Makale diadakan Acara Pelantikan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale. Ketua Pengadilan Negeri Makale, Bapak H. Muhammad Djamir, S.H., M.H. melantik Saudara Jahoras Siringo Ringo, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Negeri Makale dimana jabatan tersebut sudah cukup lama kosong.

Selengkapnya...

Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

cover

Pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2019 Pukul 08.30 WIB bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Makale, telah diselenggarakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas. Sosialisasi ini dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari surat Edaran Badan Peradilan Umum Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas Pada Seluruh Pengadilan di Lingkungan Peradilan Umum serta merupakan aksi lanjutan dari Sosialisasi yang telah di Pengadilan Tinggi Makassar mengenai Pembangunan Zona Integritas.

Selengkapnya...

Upacara Bendera memperingati HUT Mahkamah Ke-73 pada tanggal 19 Agustus 2018

hutma73 1Makale, Pada tanggal 19 Agustus 2018, seluruh warga Pengadilan Negeri Makale mengikuti upacara bendera memperingati Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia ke-73. Pelaksanaan prosesi upacara dilaksakan bersama-sama dengan Pengadilan Agama makale di Pengadilan Agama Makale dan berlangsung dengan khidmat dengan Pembina Upacara dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Makale, Bapak Drs. Abd. Rahman dan diikuti oleh seluruh Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional dan Seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Negeri Makale dan Pengadilan Agama Makale.

 

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat