MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Rabu, 24 April 2024
shade

Kegiatan

Acara Pengantar Alih Tugas Ketua, Panitera Pengganti dan Purnabakti Panitera Pengadilan Negeri Makale

Pada Hari jumat  tanggal 25 Maret 2022, Pengadilan Negeri Makale mengadakan acara Pengantar Alih Tugas Bapak Rustam, S.H., M.H. yang menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Gorontalo Kelas IA dan Bapak  Hendra Majid, S.H. yang menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Wantampone kelas IA serta sekaligus juga diadakan acara Purnabakti Bapak Yohanis Peda Panoto, S.H., M.H. yang telah memasuki masa pensiunnya. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale, para Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasub Bagian dan Pegawai lainnya dan acara ini dihadiri juga oleh tamu undangan yaitu Kajari Tana Toraja, Kacabjari Rantepao, Kepala BNN, Para Jaksa, Posbakum dan Dharmayukti Karini.

WhatsApp_Image_2022-03-30_at_9.48.02_AM.jpeg

Selengkapnya...

Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Pegawai pada Maret 2022

Pada hari rabu tanggal 16 maret 2022, Pengadilan Negeri Makale Kelas IB mengadakan  rapat rutin bulanan bulan maret di ruang aula pongtiku, Rapat ini diadakan dalam rangka untuk melakukan pembinaan, pengawasan dan monitoring evaluasi kinerja pegawai pada bulan maret 2022. Rapat ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasub bagian, dan pegawai yang lainnya

.WhatsApp_Image_2022-03-30_at_8.14.31_AM.jpg

 

Selengkapnya...

Briefing Morning PTSP

Pada hari senin tanggal 24 Januari 2022, Pengawas PTSP Pengadilan Negeri Makale Ibu  Meir Elisabeth B. R, S.H., M.H.  Melakukan briefing bersama dengan petugas PTSP didampingi oleh penanggung jawab PTSP yaitu Panitera Pengadilan Negeri Makale, Bapak Yohanis Peda Panoto, S.H., M.Hum. dan Sekretaris Pengadilan Negeri Makale Ibu  Devi Angelina Boka.

Selengkapnya...

Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Pegawai pada Januari 2022

Pada hari selasa tanggal 25 Januari 2022 di ruangan aula pongtiku, Pengadilan Negeri Makale mengadakan kegiatan " Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Pegawai Pada Bulan Januari 2022 ". Kegiatan Ini diikuti  oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale yaitu Bapak  Rustam, S.H., M.H. dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale yaitu Bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H.

Rapat Ini dipandu oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Makale yaitu Ibu Devi Angelina Boka, S.E., diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung RI, kemudian dilanjutkan dengan Yel Yel yang dibawakan oleh Panitera Pengadilan Negeri Makale yaitu Bapak Yohanis Peda Panoto, S.H., M.Hum. Setelah Itu rapat dilanjutkan dengan pembahasan mengenai beberapa hal yaitu mengenai ketertiban penginputan SIPP, mengenani Survey IKM dan IPK , Pembangunan Zona Integritas, Agen Perubahan dan lain-lain .

Penandatanganan MOU Kerjasama Pelayanan Penyandang Disabilitas bersama Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja

Pada Hari senin tanggal 10 Januari 2022, Dalam Rangka Meningkatkan pelayanan dalam melayani pencari keadilan , Pengadilan Negeri Makale melakukan Kerjasama bersama Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja dalam hal Pelayanan Penyandang Disabilitas dan untuk meresmikan kerjasama ini maka Pengadilan Negeri Makale mengadakan kegiatan penandatanganan MOU dengan Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja. Kegiatan Ini dihadiri Oleh Seluruh Warga Pengadilan Negeri Makale dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Tana Toraja bersama dengan staff.

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png