MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 07 Mei 2024
shade

Kegiatan

SOSIALISASI KEPUTUSAN SEKRETARIS MAHKAMAH AGUNG RI NOMOR 811/SEK/SK/VIII/2021

Pada hari jumat tanggal 10 Desember 2021 bertempat diruangan pongtiku, Pengadilan Negeri Makale mengadakan kegiatan Sosialisasi terkait Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 811/SEK/SK/VIII/2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Mahkamah Agung Dan Badan Peradilan Yang Berada Dibawahnya. Adapun kegiatan ini  dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., Dan Sekretaris Pengadilan Negeri Makale Ibu Devi Angelina Boka, S.E. sebagai pembawa materi sosialisasi dan kegiatan ini dihadiri oleh Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri Pada Pengadilan Negeri Makale.

 

Selengkapnya...

Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Pegawai pada Bulan Desember 2021

 Pada hari kamis tanggal 09 Desember 2021 bertempat di ruang pongtiku, Pengadilan Negeri Makale melakukan kegiatan bulanan " Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Pegawai ". Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H. dan diikuti oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbagian serta seluruh staff di lingkungan Pengadilan Negeri Makale. 

c46f3782-bc75-4ca0-9ed5-d8368a248350.jpg

Selengkapnya...

AKREDITASI PENJAMINAN MUTU OLEH PENGADILAN TINGGI MAKASSAR PADA PENGADILAN NEGERI MAKALE

Pada hari kamis tanggal 18 November 2021, Pengadilan Tinggi Makassar datang berkunjung ke Pengadilan Negeri Makale dalam rangka "ASSESMENT SURVEILANCE AKREDITASI PENJAMINAN MUTU", adapun kegiatan ini dihadiri oleh tim asessesor dari Pengadilan Tinggi Makassar yang di pimpin oleh bapak Usaha Ginting, S.H., M.H. sebagai lead asessor, Bapak Gerchat Pasaribu, S.H., M.H. dan bapak Sutio Jumagi A, S.H., M.H. sebagai hakim tinggi pengawas daerah, dan beberapa anggota tim assesor lainnya, dan seluruh komponen Pengadilan Negeri Makale sebagai pihak yang diassesment.

IMG 20211118 180501

Selengkapnya...

ACARA PERESMIAN IBADAH PERSEKUTUAN OIKUMENE PENGADILAN NEGERI MAKALE KELAS IB

Pada hari rabu tanggal 01 Desember 2021 bertempat diruang aula pongtiku, Pengadilan Negeri Makale mengadakan "Acara Peresmian Ibadah Persekutuan Oikumene Pengadilan Negeri Makale Kelas IB. Adapun acara ini dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Negeri Makale yang beragama Kristen ,dan Bapak Pendeta Samuel Tulak, M.Mis beserta tim pemusik.

 

Selengkapnya...

RAPAT PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN MONITORING EVALUASI KINERJA BULAN NOVEMBER

Pada hari kamis tanggal 11 November 2021, Pengadilan Negeri Makale mengadakan rapat pembinaan, pengawasan dan monitoring evaluasi kinerja kinerja dari tanggal 21 Oktober 2021 hingga 11 november 2021. Rapat ini diadakan diruangan Pongtiku. Rapat ini dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., M.H. didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H., dan adapun sebagai peserta rapat Jajaran Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera muda, Kepala Sub bagian, dan seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale.

WhatsApp_Image_2021-11-11_at_3.08.50_PM_1.jpeg

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat