pada hari jumat tanggal 07 Januari 2022, Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Pengadilan Negeri Makale mengadakan rapat "Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas". Rapat ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., M.H. selaku Pembina Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Para Hakim Selaku Koordinator Area, Panitera , dan seluruh tim kerja pembangunan Zona Integritas.

 

Rapat ini dipimpin oleh Ketua Tim Kerja Zona Integritas, Rapat membahas tentang rencana kerja yang akan dikerjakan dalam rangka pembangunan Zona Integritas di lingkungan Pengadilan Negeri Makale. Dimulai dari Area I , Area II, Area III, Area IV, Area V dan Area VI. lalu rapat dilanjutkan dengan pembahasan terkait dokumen dokumen apa saja yang perlu dilengkapi untuk mendaftar sebagai satker dalam Pembangunan Zona Integritas.

 

Lalu setelah rapat selesai, Kegiatan dilanjutkan dengan sosialisasi DIPA T.A 2022, yang dibawakan oleh Bendahara Pengadilan Negeri Makale Ibu Meliana Bane Layuk, S.H.