MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Kamis, 04 April 2024
shade

 

Pada hari Selasa 16 Maret 2021 , Pengadilan Negeri Makale Mengadakan Acara Penguatan Pencanangan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dalam acara ini  turut dihadiri oleh Forkopimda Tana Toraja dan Forkopimda Toraja Utara, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Ketua Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale, Sekertaris Tim Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale, Hakim ,Sekretaris , Panitera serta Pegawai di lingkungan Pengadilan Negeri Makale.

Acara ini diawali dengan kegiatan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung. Lalu diikuti dengan doa bersama sama. lalu diikuti dengan Yel-yel Pengadilan Negeri Makale dan Maklumat Pelayanan. 

 

Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua DPRD Tana Toraja Welem Sambolangi, S.E. Beliau menyampaikan turut mendukung  Pengadilan Negeri Makale untuk mewujudkan Pembangunan Zona Integritas  Menuju Pengadilan yang Bebas dari Korupsi dan Pengadilan yang memiliki Birokrasi yang Bersih dan Melayani

Setelah itu acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Makale beliau menyampaikan Penguatan Pencanangan Zona Integritas ini memohon dukungan seluruh masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara untuk mendukung Pengadilan Negeri Makale Menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani dan Beliau juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dari jajaran Forkopimda Tana Toraja dan Toraja Utara.

 



Setelah itu acara di lanjutkan dengan Penandatangan Piagam Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale oleh Forkopimda Tana Toraja dan Toraja Utara dan diikuti dengan foto bersama

 

 

 

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat