MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 26 Maret 2024
shade

 

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 No   Penilaian  Nilai     Bukti 
1. Standar Pelayanan (3)
2.25

a.   

Terdapat kebijakan standar pelayanan

b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan 1
  c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan 1
  d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP 0
2 Budaya Pelayanan Prima (3)
2.81
a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima 0.67
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? 1
c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar 0.5
  d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi 0.67
  e. Terdapat inovasi pelayanan 0.67
3 Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)
2.17
a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  1 
b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka 0.5
c.
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat 0.67
TOTAL 7.23  

 

2,89

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg