MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Rabu, 24 April 2024
shade

 

Penguatan Pengawasan

 No   Penilaian  Nilai     Bukti 
1. Pengendalian Gratifikasi (3)
3
a.   

Telah dilakukan public campaign tentang pengendalian gratifikasi

b. Pengendalian gratifikasi telah diimplementasikan 1
2 Penerapan SPIP (3)
2.50
a. Telah dibangun lingkungan pengendalian 0.67
b. Telah dilakukan penilaian risiko atas pelaksanaan kebijakan 0.67
c. Telah dilakukan kegiatan pengendalian untuk meminimalisir risiko yang telah diidentifikasi 1
  d. SPI telah diinformasikan dan dikomunikasikan kepada seluruh pihak terkait  1  
3 Pengaduan Masyarakat (3) 3
a. Kebijakan Pengaduan masyarakat telah diimplementasikan  1
b. Hasil penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti 1
c.
Telah dilakukan monitoring dan evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat 1
  d. Hasil evaluasi atas penanganan pengaduan masyarakat telah ditindaklanjuti  1
  •  
4 Whistle-Blowing System (3)
3
a. Apakah Whistle Blowing System sudah di internalisasi ?  1
b. Whistle Blowing Systemtelah diterapkan  1
c. Telah dilakukan evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System   1 

d. Hasil evaluasi atas penerapan Whistle Blowing System telah ditindaklanjuti   1 

5 Penanganan Benturan Kepentingan (3) 2.8
a. Telah terdapat identifikasi/pemetaan benturan kepentingan dalam tugas fungsi utama   1 
  b. Penanganan Benturan Kepentingan telah disosialisasikan/internalisasi 1
  c. Penanganan Benturan Kepentingan telah diimplementasikan 1
  •  
  d. Telah dilakukan evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan 1
  •  
  e. Hasil evaluasi atas Penanganan Benturan Kepentingan telah ditindaklanjuti 0.67
  •  
TOTAL 14.30  

 

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png