MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Rabu, 24 April 2024
shade

Kegiatan

PEMBINAAN, PENGAWASAN DAN RAPAT RUTIN BULAN JULI 2022

Pada Hari Senin tanggal 18 Juli 2022, Pengadilan Negeri Makale Mengadakan Kegiatan Pembinaan, Pengawasan dan Rapat Rutin Bulan Juli 2022 diruangan Aula Pongtiku. Rapat ini dihadiri oleh Seluruh Pimpinan dan Seluruh Pegawai pada Pengadilan Negeri Makale.

WhatsApp_Image_2022-07-18_at_2.37.30_PM_2.jpeg

Selengkapnya...

SOSIALISASI APLIKASI E-BERPADU BERSAMA APARAT PENEGAK HUKUM SE-WILAYAH HUKUM PENGADILAN NEGERI MAKALE

Pada Hari Kamis tanggal 30 Juni, Menindaklanjuti MOU yang telah ditandatangani Oleh Ketua Mahkamah Agung, Kepala Kejaksaan Agung, Kepala Kepolisian Republik Indonesia dan Mentri yang terkait, Pengadilan Negeri Makale Melakukan Kegiatan Sosialisasi pengenalan Aplikasi e-Berpadu yang akan digunakan untuk sistem informasi perkara bagian pidana. Kegiatan ini dihadiri Oleh Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepala Polisi Resor Tana Toraja, Kepala Polisi Resor Toraja Utara, Kepala Badan Narkotika Nasional kabupaten Tana Toraja,Kepala Rumah Tahanan Negara Makale, Pos Bantuan Layanan Hukum, Ketua Pengadilan Negeri Makale, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale, Hakim, Panitera, Panitera Muda Pidana serta seluruh operator Admin APH yang telah ditunjuk oleh setiap satuan kerja.

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_10.09.12_AM.jpeg

 

Selengkapnya...

SOSIALISASI APLIKASI E-BERPADU DARI BIRO HUKUM DAN HUMAS MAHKAMAH AGUNG RI

Pada hari Senin tanggal 13 Juni 2022, BIRO Hukum Dan Humas Mahkamah Agung RI mengadakan Sosialisasi Aplikasi E-Berpadu kepada Pengadilan Negeri dan Mahkamah Syariah secara daring melalui zoom. Pengadilan Negeri Makale sebagai salah satu Pengadilan yang ditunjuk sebagai Pilot Project, turut menghadiri kegiatan ini. Adapun yang mengikuti kegiatan ini yaitu Ketua, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Panitera Muda Pidana serta Staff bagian  Kepaniteraan Pidana Pengadilan Negeri Makale.

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_10.24.04_AM.jpeg

Selengkapnya...

Pembinaan Teknis dan Administrasi oleh Pimpinan Mahkamah Agung dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI

Pada hari kamis tanggal 23 Juni 2022, Pengadilan Negeri Makale menghadiri kegiatan yang diadakan oleh Mahkamah Agung RI yaitu "Pembinaan Tekis dan Administrasi oleh Pimpinan Mahkamah Agung RI dan Para Pejabat Eselon I Mahkamah Agung RI". Kegiatan ini diikuti secara daring melalui aplikasi zoom dan dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dan staff Pengadilan Negeri Makale.

WhatsApp_Image_2022-07-04_at_10.09.09_AM_3.jpeg

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png