MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 30 April 2024
shade

Kegiatan

Rapat Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas dan Sosialisasi DIPA T.A. 2022

pada hari jumat tanggal 07 Januari 2022, Dalam rangka Pembangunan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, Pengadilan Negeri Makale mengadakan rapat "Rencana Kerja Pembangunan Zona Integritas". Rapat ini di hadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., M.H. selaku Pembina Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Richard Edwin Basoeki, S.H., M.H. selaku Ketua Tim Kerja Pembangunan Zona Integritas, Para Hakim Selaku Koordinator Area, Panitera , dan seluruh tim kerja pembangunan Zona Integritas.

Selengkapnya...

Penandatanganan MOU Pos Pelayanan Bantuan Hukum

Pada hari rabu tanggal 05 Januari 2022, Pengadilan Negeri Makale bersama dengan Lembaga Bantuan Hukum Pendidikan Toraja mengadakan penandatanganan perjanjian kerjasama dalam "Pos Pelayanan Bantuan Hukum" di wilayah hukum Pengadilan Negeri Makale. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale dan Perwakilan dari Lembaga Bantuan Hukum Pendidikan Toraja .

Selengkapnya...

Closing Meeting Assesment Internal

Pada hari kamis tanggal 16 Desember 2021 di ruang pongtiku, Pengadilan Negeri Makale mengadakan kegiatan "Closing Meeting Assesment Internal". Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kepala Subbagian, dan seluruh Pegawai dilingkungan Pengadilan Negeri Makale.

Selengkapnya...

Penandatangan Perjanjian Kinerja, Pakta Integritas, Komitmen Bersama dan Maklumat Pelayanan

Pada hari selasa tanggal 04 Januari 2022, Pengadilan Negeri Makale mengadakan serangkaian kegiatan "Penandatangan Perjanjian Kinerja", "Penandatangan Pakta Integritas", "Penandatanganan Komitmen Bersama", "Penandatanganan Maklumat Pelayanan" yang bertempat di ruang Pongtiku, kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Makale. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale Bapak Rustam, S.H., M.H.

Selengkapnya...

OPENING MEETING ASSESMENT INTERNAL

Pada hari senin tanggal 13 Desember 2021 di ruang pongtiku, dalam rangka Tinjauan Mutu Pengadilan Negeri Makale Mengadakan kegiatan Assesment Internal untuk melakukan audit pada setiap bagian didalam Pengadilan Negeri Makale. Kegiatan ini dimulai dengan Opening Meeting pada tanggal 13 Desember 2021 lalu  dilanjut dengan tim auditor internal melakukan audit internal pada tanggal 14-15 Desember 2021 dan setelah itu pada tanggal 16 Desember dilanjutkan dengan Closing Meeting. 

Selengkapnya...

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan I 2024

SPAK_TW_1_2024.png

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan I 2024

SKM_TW_1_2024.png

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pelayanan_informasi_4.png

Maklumat pelayanan Informasi Publik

maklumat_pelayanan_informasi_3.png

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat