Pada hari rabu tanggal 28 juli 2021, Pengadilan Negeri Makale Mengadakan Rapat Pembinaan, Pengawasan dan Monitoring Evaluasi Kinerja Bulan Juli 2021 . Rapat ini diikuti oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Negeri Makale, rapat dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Makale bapak Chairil Anwar, S.H, M.Hum, dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale bapak Richard Edwin Basoeki, S.H, M.H.

 

 

 

 

Acara dibuka oleh bapak Chairil Anwar, S.H, M.Hum  dengan mengingatkan dan menghimbau para pegawai dilingkungan pengadilan negeri makale untuk memperketat protokol kesehatan tiap masing masing pribadi. Lalu dilanjutkan dengan memulai pembahasan laporan laporan dari tiap bagian mulai dari bagian perdata, pidana, hukum, kepegawaian, umum dan keuangan, Sekretaris, Panitera , Hakim pengawas. Setelah itu dilanjutkan dengan mencari solusi dari setiap kendala yang dialami oleh setiap bagian. Lalu ada beberapa usulan dari bapak Richard Edwin Basoeki, S.H, M.H. terkait format dan laporan tiap bidang yang berbeda beda tiap bagian.

 

 

 

Lalu acara dilanjutkan dengan quis dari Bapak Ketua Pengadilan Negeri Makale dan Bapak Wakil Ketua Pengadilan Negeri makale terkait hal hal yang ada dilingkungan pengadilan negeri makale