Logo Pengadilan Negeri Palopo
Pembaruan terakhir: Senin, 12 April 2021
shade

 

PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN PUBLIK

 No   Penilaian  Nilai     Bukti 
1. Standar Pelayanan (3)
2.25

a.   

Terdapat kebijakan standar pelayanan

b. Standar pelayanan telah dimaklumatkan 1
  c. Terdapat SOP bagi pelaksanaan standar pelayanan 1
  d. Dilakukan reviu dan perbaikan atas standar pelayanan dan SOP 0
2 Budaya Pelayanan Prima (3)
2.11
a. Telah dilakukan sosialisasi/pelatihan dalam upaya penerapan Budaya Pelayanan Prima 0.67
b. Informasi tentang pelayanan mudah diakses melalui berbagai media? 1
c. Telah terdapat sistem punishment(sanksi)/reward bagi pelaksana layanan serta pemberian kompensasi kepada penerima layanan bila layanan tidak sesuai standar 0.5
  d. Telah terdapat sarana layanan terpadu/terintegrasi 0.67
  e. Terdapat inovasi pelayanan 0.67
3 Penilaian kepuasan terhadap pelayanan (4)
2.89
a. Dilakukan survey kepuasan masyarakat terhadap pelayanan  1 
b. Hasil survey kepuasan masyarakat dapat diakses secara terbuka 0.5
c.
Dilakukan tindak lanjut atas hasil survey kepuasan masyarakat 0.67
TOTAL 7.25  

 

2,89