MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 26 Maret 2024
shade

Pengawasan 2

Rabu, 24 Juli 2019, Pengadilan Negeri Makale Kelas IB Kedatangan Rombongan Hakim Tinggi Pengawas Daerah beserta tim yang berasal dari Pengadilan Tinggi Makassar. Rombongan tim tersebut diketuai oleh Wakil Ketua Pengadilan Tinggi yaitu, H. Nasaruddin Tappo, S.H., M.H. , 2 orang Hakim Tinggi yaitu, Daniel Palittin, S.H., M.H. , H. Ahmad Shalihin, S.H., M.H., Kepala Bagian Umum dan Keuangan, Syamsu Rasbu Indra, S.H., M.H., Panitera Pengganti, Hj, Darmawati, S.H., M.H. dan Staf Subag Kepegawaian dan TI, Herdiyanto, S.Kom. .Kehadiran Rombongan ini adalah dalam rangka Pembinaan dan Pengawasan Rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Makassar. .

 

Pengawasan dan pembinaan tersebut berlangsung selama 2 hari, mulai dari hari Rabu dan kamis tanggal 24-25 Juli 2019.

 Pengawasan 3

Pembinaan dan Pengawasan Rutin Hakim Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Makassar

Kegiatan Pengawasan dan Pembinaan ini bertujuan untuk melihat langsung keadaan dan kondisi Pengadilan Negeri Makalekelas IB khususnya penerapan / penggunaan Sistem Informasi Penelusuran Perkara atau Case Tracking System (SIPP/CTS) sebagai salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat/publik dan tranparansi peradilan pada Pengadilan Negeri tersebut.

 

Pengawasan 5

Pengawasan 4 

 

Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan Acara Pembinaan dan Pengawasan Rutin Hakim Tinggi Pengawas Daerah Pengadilan Tinggi Makassaedi  Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat