MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 26 Maret 2024
shade

cover

Pada hari Jumat tanggal 1 Maret 2019 Pukul 08.30 WIB bertempat di ruang sidang Utama Pengadilan Negeri Makale, telah diselenggarakan Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas. Sosialisasi ini dihadiri oleh para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional serta seluruh pegawai Pengadilan Negeri Makale.

Kegiatan tersebut sebagai tindak lanjut dari surat Edaran Badan Peradilan Umum Nomor 1 Tahun 2019 tentang Pembangunan Zona Integritas Pada Seluruh Pengadilan di Lingkungan Peradilan Umum serta merupakan aksi lanjutan dari Sosialisasi yang telah di Pengadilan Tinggi Makassar mengenai Pembangunan Zona Integritas.

 

Acara dibuka oleh Bapak Timotius Djemey, S.H., dalam acara tersebut selain dilakukan sosialisasi juga dibentuk tim Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani. Dan dalam kesempatan ini Wakil Ketua Pengadilan Negeri Makale, Bapak Jahoras Siringoringo, S.H., M.H. dipilih sebagai Ketua Pembangunan Zona Integritas.

 TNWX5411

 

Dalam sosialisasi tersebut Ketua Pengadilan negeri Makale menyampaikan bahwa proses Pembangunan Zona Integritas difokuskan pada 6 (enam) sasaran penerapan program, yaitu:

1. Bidang Manajemen Perubahan;

2. Bidang Penataan Tata Laksana;

3. Bidang Penataan Manajemen SDM;

4. Bidang Penguatan Akuntabilitas Kinerja;

5. Bidang Penguatan Pengawasan; dan

6. Bidang Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

 

 

 

KWPL3475

 

 

 

Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan Acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat