MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 26 Maret 2024
shade

ZI 1

Dalam rangka upaya Pembangunan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) sesuai Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi Nomor 52 Tahun 2014 di lingkungan Pengadilan Negeri Makale, Bapak Timotius Djemey, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Makale  menggelar Acara Pembangunan Zona Integritas. Acara dilaksanakan pada hari Rabu tanggal 13 Maret 2019 di Ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Makale. Acara yang bertema “Deklarasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)“ tersebut dihadiri oleh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tana Toraja dan Toraja utara, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja, Kepala Rumah Tahanan Negara Makale atau yang mewakili.

 

Acara dimulai dengan sambutan Bapak Timotius Djemey, S.H. selaku Ketua Pengadilan Negeri Makale, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa makna dari Zona Integritas adalah predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) melalui Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik. 

 ZI 3

Sambutan Ketua Pengadilan Negeri Makale

Acara dilanjutkan dengan Penandatangan Piagam Zona Integritas ini sesuai tujuannya adalah mensukseskan program Reformasi Birokrasi di lingkungan Mahkamah Agung Republik Indonesia dan badan peradilan dibawahnya. Penandatanganan Piaga Pembangunan Zona Integritas dilakukan oleh Ketua Pengadilan dengan disaksikan oleh seluruh Jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Tana Toraja dan Toraja utara, Ketua Pengadilan Agama, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Tana Toraja, Kepala Rumah Tahanan Negara Makale atau yang mewakili.

 

ZI 2

Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas

 

ZI 1

Foto bersama Ketua Pengadilan, Forkopimda Kab. Tana Toraja & Toraja Utara,  Ketua Pengadilan Agama, Kepala BNN, Kepala Rutan Makale

setelah Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas 

 

ZI 5

Foto bersama Seluruh Keluarga Besar Pengadilan Negeri Makale dengan

Forkopimda Kab. Tana Toraja & Toraja Utara,  Ketua Pengadilan Agama, Kepala BNN, Kepala Rutan Makale

setelah Penandatanganan Piagam Pembangunan Zona Integritas 

 

Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan Acara Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Negeri Makale Kelas IB

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat