MAHKAMAH_AGUNG_RI_3.pngberakhlak_1.png
Pembaruan terakhir: Selasa, 26 Maret 2024
shade

Sarasehan sangala1

Pada tanggal 12 Mei 2017, di Aula Kantor Kecamatan Sangalla Utara diselengarakan acara yang bertajuk Sarasehan Hukum antara institusi Penegak Hukum dan Masyarakat. Acara yang digagas oleh Komisi Yudisial, dihadiri langsung oleh Ketua Komisi Yudisial, Bapak Prof. Dr. Aidul Fitriciada Azhari, S.H., M.Hum. Selain dari Komisi Yudisial Acara Sarasehan Hukum juga dihadiri instansi-instansi Penegak Hukum di wilayah Tana Toraja, diantaranya dari Pengadilan Negeri Makale, Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Kepolisian Resor Tana Toraja, dan dari Pemerintah daerah Tana Toraja yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah. Dalam Acara Sarasehan bapak Ketua Pengadilan Negeri Makale, H. Muhammad Djamir, S.H.,M.H. hadir sekaligus sebagai bertindak sebagai narasumber.

Pada Acara Sarasehan Hukum tersebut masing-masing narasumber dari setiap instansi penegak hukum yang hadir memberikan pemaparan tentang tugas, peran dan fungsi masing-masing sehingga masyarakat lebih mengetahui tugas dari masing-masing institusi.

Sarasehan sangala4

Dalam acara Sarasehan Hukum tersebut setelah pemaparan dari masing-masing instansi, masyarakat diberi kesempatan untuk berdialog dengan narasumber yang hadir, menyampaikan hal-hal atau masalah yang berkaitan dengan hukum yang terjadi di masyarakat.

 

 Sarasehan sangala5

 

Klik link ini untuk melihat foto-foto dokumentasi kegiatan AcaraSarasehan Hukum di Sangalla Utara

SURVEY PENGADILAN NEGERI MAKALE

sisup.jpeg

Video Informasi Alur Berperkara di Pengadilan Negeri Makale

Survey Persepsi Anti Korupsi Triwulan IV 2023

RAPAT_BULANAN.jpg

Survey Kepuasan Masyarakat Triwulan IV 2023

ikm.jpg

Jam Pelayanan PTSP dan Jam Kerja

1.jpg2.jpg

Maklumat pelayanan

maklumat_pengadilan_b_1.jpg

A- A A+

Alih Bahasa

Pencarian

Informasi Cepat